Sabtu, 14 November 2009

Syukuran pengurus OSIS 09-10&jalan-jalan

alhamdulillah telah terbentuknya kepengurusan OSIS SMP BPI 1 Bandung tahun ajaran 2009-2010, dan sekarang, 14 November 2009, kami seluruh anggota Kepengurusan OSIS SMP BPI 1 Bandung, mengadakan syukuran dengan pemotongan tumpeng. begitulah kata2 yg aku karang sendiri, begimanabegimanaaa? hihihi najis

pas tadi makanmakanmakan tumpengnya, aku irsan willy adit razak ojan faida inoy sama daniel pergi jalan2 ke Braga, asalnya mau banyak tp pada kabur teuing kamarana wkwk udah itu kita ke braga, disana kita muter2, foto2, trs kita ke tmpt maen di Braga City Walk gitu, di Fun Zone gitu? ah poho intinya mah semacam timezone, amazone, funcity, game master dll, trs disitu gue beraksi dong, maen Dance Dance Revolution 2, gatau ya kalian semua gue jago tuh sama yg namanya DDR? ah siniiiiiiiihhhhh(nantang), maen sampe keringetan, emang sih udah lama gak maen(semenjak amazone digrebek polisi, jadi mamah papah/keluarga aku jarang ke amazone lg soalnya jd garame aaahhh, biasanya tiap malem kesitu, pulang nyubuh wkwk) tp mau gimana master tetep jago dooongB-) HAHAHAHA
udah itu kita ke wendy's, makanmakanmakan fotofotofoto keketawaankeketawaan dll lah, oya ketinggalan, pas selese maen dr tmpt maen itu, si faida sama inoy pulang dong, ya oke gue jd cewek sendiri, gapapa rame gaul wkwk
hasil foto di wendy's/braga city walk;

udah dari wendy's, kita pulaaangg hahahaa rame-________________- tp kita putu-putu dulu hahahaha:))
okeoke beres, udh sih cuma segitu aja wkwk gaterlalu rame tp asik juga soalnya sama anak2 OSIS tercintaaa:->
buat anak2 osis&pk, nanti kapan2 kita foto pk&osis angkatan 09-10 yaaaa, ah pokoknya acara pk&osis aja yaaa!! LOVE YOU ALL SO SO SO SO MUUUCCCCHHHH:---***

1 komentar: