Minggu, 04 November 2012

I'm back

Dari judul diatas, waduh, kaya Arnold Schwarzenegger waktu 'wuuuusshhh' muncul jadi Terminator yang kekar dan gagah dan masih banyak lagi tentang ke-WOW-an. Tapi sayangnya enggak, karena disini yang 'wuushh' keluar itu ada seorang remaja tanggung dewasa yang letoy dan gendut dan masih banyak lagi tentang ke-IYUUHHH-an. (*lari nangis kepojokan.)

Eh iya itu dibawah tuh terakhir postingan waktu berhasil dikasih kesempatan nonton konser Super Show 4 Indonesia Super Junior World Tour. Dan itu pun belum beres ya? Astaga udah lama banget itu... Tapi yaudah lah intinya nonton. InsyaAllah kalo masih ada niat, kita terusin lagi ceritanya. Eh, gak cuma itu, kemarin itu aku dikasih kesempatan lagi buat nonton SMTOWN Live World Tour III in Jakarta Indonesia. Buat yang belum tau, SM itu SM Entertainment, itu tuh management-nya Super Junior, Girls Generation, SHINee, EXO, dll. Termasuk management artis yang terbesar di Korea. Terbesar ke-1 dan sangat berpengaruh buat Korea Selatan. (kedua dan ketiga-nya ada YG & JYP, tau deh mana yang keduanya mana yang ketiganya..)

Yaaa pokoknya gitu aja dulu ya, sebenernya lagi males, tapi buat yang kangen dengan saya, okelah saya bakal nongol sedikit untuk mengobati rindu dan kehilangan para fans (*kecup mesra)

Udah.............. Dadah. (*Hening.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar