Rabu, 15 Februari 2012

Perjuangan itu naik turun dan itu semua ada hikmahnya....

Ok, lanjut dr postingan yang sebelumnya..
Jadi kan aku baru jadi seorang ELF itu akhir oktober, darisitu baru tau kalo mau ada MOA di Indonesia, aku tuh mau bgt ntn, dan mulai lah nabung... Tapi krn berhubung aku newbie jd ELF, aku mana ngarti / tau Super Show-_- pas giliran tau SS4 baru berjalan yaitu baru di Seoul, nah darisitu lah aku pngn bgt bgt bgt bgt ntn SS4, dan pilihan aku itu yang di Singapore (18 & 19 Februari 2012), ok, aku pun makin giat nabung, dan itu tuh pertengahan november, mepet abissss!!!!! Tapi dengan semangat perjuangan bangsa Indonesia, aku nabung dengan guat segiat giatnya... Jujur, selama aku idup nih ya (agak lebay oge sih), aku gak pernah nabung berat! Waktu mau ntn Bruno Mars live di Jkt itu, aku minta uang loh ke orgtua bukan pake tabungan sendiri.. Nah buat SS4 Singapore? Mau tau gak aku nabung ampe gimana? Gak mau tau ya? Ya udah... #hening
Nih aku sampe gini:
  • puasa dari senin - kamis (biar gak jajan di sekolah)
  • sama sekali gak main / belanja
  • nyari kerja / bisnis
please bgt itu tuh bukan aku banget! Aku plg males nabung dong! Tapi itu yaampun... Kasarnya sampe nyiksa / ngerubah diri sendiri.
Ya itu lah perjuangannya, dan alhamdulillah dengan waktu yg mepet itu, uang hampir kekumpul sejuta lebih gitu.. Aku itu termasuk orang yang gak pantang nyerah dan selalu optimis. Di engga mungkinnya aja, aku tetep optimis. Emang, itu sikap yg bagus, selalu optimis, tp aku gak liat keadaan. Kenapa? Kalo emg ntn yg di Singapore, nanti disananya gimana? sama siapa? tidur dimana? makan gimana? ah gitu2 pokoknya, mamah tuh sampe hmmm kalo kata org sunda sih "omat2an" supaya aku gak terlalu berharap ntn, takut nantinya jadi stress.. Aku sih biasa aja krn aku yakin kalo aku bisa, ya itulah, si optimis itu yg bkn aku gak pernah ngedrop.
Sampe akhirnya, ada sesuatu, yaaa bisa dibilang masalah / penghalang yang ngebuat si "optimis" tuh sedikit2 ilang, sampe makin lama tuh beneran ilang. Yap, finally, yg ditakutin mamah aku jd "stress" itu kesampean juga -_- aku bkn kaya org stress lagi, tapi... GILA!!! seharian di kamar lampu dimatiin, nangis sampe sesek, muka merah, ngeremes2 guling&bantal (krn gakuat udh pgn teriak2 aja itu nangis)
Ok, ini emang curhat bgt dan memalukan dan pribadi, tp gapapa, supaya kalian yang (ada niat)baca tuh tau kalo aku cinta Super Junior dan berkeinginan buat ntn konser mereka tuh sampe kaya gini. Jadi pelajaran buat kalian juga sih, optimis boleh, tapi tetep hrs liat kedepannya gimana.
Terus gimana nasib aku? Yap, sepertinya aku memang gak jodoh buat ntn SS4 Singapore, mamah "omat2an" lagi, katanya gini
M: "udah mungkin Allah punya rencana yg lebih baik, mungkin Allah gak ngizinin km ntn di Singapore tuh krn amit2 ya, ada apa2 di pesawat atau km ada apa2 di Singaporenya. Siapa tau di Indonesia ada kan?"
N: "gak mah, di Indonesia gak mungkin ada!"
M: "yaudah berarti emg bukan rezeki... lain kali mungkin.. sekarang tetep semangat & berdoa ya"

*kalian catet/inget baik2 kata aku yang "di Indonesia gak akan mungkin ada!"*

Sekarang, SS4 Singapore tinggal 3 hari lagi, dan aku bener2 gak akan ntn kesana, buat yang ntn ke singapore, ati2 ya, have fun! dan jngn lupa salamin salam sayangcintalopelope buat Kyuhyun :">



Ok, back to the topic!
Kan SS4 SG gak akan ntn nih... Aku udh ikhlas aja, gapapa.. Siapa tau bener kan ada keajaiban, dan aku jg yakin Allah punya rencana yg lebih dr yg aku pengenin.
Udah dr 2011 beredar SS4 di Indonesia, dan itu semua hoax teruussssss-______-
Dan sampai akhirnya.................................
Promotor kita dari Showmaxxent ---> @winzzdj mulei ngetweet2 tntg #SS4INA gitu, dan dr tweet2nya itu, si om ini makin meyakinkan, ok, akhirnya para ELF tiap hari (PASTI, YAKIN BANGET GUA!) nge-stalk TL-nya si om Sherwin ini, dan crewnya ---> @SuperSky4 (gua yakin krn gua jg termasuk wkwk)
Yaaaa pokoknya dari awal Februari tuh aku dan semua ELF INA itu pasti ngestalk TL om Sherwin dan SuperSky4 buat perkembangan #SS4INA. Dan makin kesini tweet2nya tuh makin meyakinkan. Apalagi disertai janji2 si om & crewnya, ah pokoknya bagi aku pribadi tuh udh 99,9% meyakinkan (yap, gua niat ngestalk dr tweet pertama mereka bahas #SS4INA), naaah sikap/sifat optimis aku mulei tumbuh lagi setelah terpuruknya krn SS4SG yang lapur itu... ffufufuffu kasian :'-) oh iya, apalagi sempet bbrp hari di wikipedia -> Super Show 4 Tour Schedule tuh, Indonesia masuk dong!!!! Tapi baru ada bulannya doang -> April 2012, Jakarta, Indonesia. Dan itu tuh diilangin lagi -_- pas di twitter ada yg nanya ke si om "om knp list Indonesia di SS4 Schedule udh gaada lagi?" trs si om bales "udah tunggu aja tgl 13.."
Lanjut!!!! Iya jadi gitu, sampe akhirnya mereka blg announcementnya tuh tggl 13 Februari. Hari demi hari kita tunggu tuh tanggal 13. Sampe saatnya tiba tuh si tgl 13, announcement itu ternyata tengah malem .___. aku rela begadang loh pdhl sekolah besoknya cuma buat announcement dr om Sherwin. Ok, gapapa, kalem ajaaaaa yg penting penantian tuh gak sia2 ya (?)
Dan si announcement tuh ternyata bukan announcement yg diharapkan, tp jadi kaya clue-clue biasa yang si om itu suka kasih ke kita para ELF yg galau nungguin kepastian. Tapi clue yg skrg tuh yaampun bgt gitu frontalnya. Nah semenjak itu, keyakinan #SS4INA bakal ada tuh yg asalnya 99,9% itu jadi -100% (?) kenapa? krn si om bilang, lebih jelasnya tggl 19 pas presscon, dan katanya bakal ada yg special yg bakal nyeloteh di presscon itu. Seneng bgt! Tp yg special tuh buka SJ-nya, krn tgl 19, mereka masih ada SS4 di Singapore hari ke-2. Tp knp aku yakin yg bakal nyeloteh di presscon itu dr pihak SM -nya ;;))))) *sotau tingkat mahasiswa*
Ah pokoknya skrg udh tenang deh, krn #SS4INA tuh emg udh didepan mata. Sblm ada announcement juga, jujur aku udh bisa tau/ngerasain/yakin kalo itu tuh bakal "OUR DREAM WILL COME TRUE, INDONESIAN ELF!!!!" gitu.. Hehehehe
Dan kalian tau gak? Hari ini... 15 Februari 2012... Tadi... Maghrib... Aku iseng buka Wikipedia, dan kalian tau apa..........................



YAPPP!!!! ITU WIKIPEDIA!!! OFFICIAL!!!!!! SUPER SHOW 4 TOUR SCHEDULE!!!! TANPA BASA-BASI, GUA PRINT SCREEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sumpah gak boong demi Allah demi apapun, aku nangis banget!!! ya! NANGIS! tapi itu nangis bahagia sebahagia bahagianya :'''''-) dan gua pun lgsg solat, sangat sangat sangat bersyukur...


Yaaaaa itulah ceritanya, perjuangan aku buat ntn SS4 Singapore yg udh bikin aku setengah gila ya... Dan perjuangan/pengorbanannya yg gila2an, trs blm nangis2 putus asa krn udh gaada harapan buat ntn SS4 SG.. Tapi krn doa, niat, doa orgtua, usaha, semua itu berubah jadi manis.. Mungkin, dengan adanya Super Show 4 Indonesia ini adalah hikmah dari semua yg aku lewatin. Semua nangis2 putus asa aku itu terbayar semua. Emang, Allah selalu punya rencana yang paling baik.
Jadi inget, seoptimis apapun kita, kita hrs tetep liat keadaan, dan jangan lupa, selalu ibadah, usaha, minta doa dr orgtua, minta izin/hikmah/keajaiban dari Allah.
Ya begitulah, intinya yaaa itu kalian jg ngerti. Yang asalnya pait, aku yakin, akhirnya pasti bakal manis. Sama kaya ulat yang jadi kupu-kupu, awalnya mereka menjijikan, setelah keluar dr kepompong? mereka jadi makhluk hidup / serangga yang sangat sangat sangat indah...

Ok, emang kata2 aku agak lebay, tp itu emg kejadian bgt loh di kehidupan aku!
Sekali lagi deh, jadi, pokoknya USAHA, DOA / IBADAH, TAWAKAL! Dan inget juga, "apapun yang baik bagi kita, belum tentu baik bagi Allah. Dan Allah pasti akan ngasih yang baiknya itu untuk kita meskipun awalnya kita ngerasain pait yang lebih pait dr obat..." -ustadzah Nadya Chavia Zagitha.


Yap, and now... IT'S TIME FOR SAVE MONEY!!! Buat aku sih "it's time for save money.... again!?", yap memang, uang yg SS4SG lapur itu, aku pake beberapa, dan ada jg yg dipinjemin buat sesuatu yg penting dirumah, gapapa... pasti baliknya bisa lebih dr itu :'-)


Nih sekali lagi kata penyemangat buat Indonesian ELF:
"OUR DREAM HAS COME TRUE!!!! BIG thanks for our promotor, uri oppadeul "Super Junior", and BIGGEST thanks for my / our Allah :'''-) It's time for save money, ELF!!!!"
inget loh, penantian kita selama ini udah didepan mata, skrg tinggal doa&usaha kita ya buat bener2 ada di depan penantian/mimpi kita itu, dan itu bkn penantian/mimpi kita lagi, tapi yg didepan kita adalah SUPER JUNIOR! LIVE!!!

SEMANGAT NABUNG INDONESIAN ELF! SEMOGA KEBERUNTUNGAN ADA DI PIHAK KITA! AMINNNNN.....

sekian deh, segini dulu ya.. semoga kalian gak pusing bacanya, dan semoga kalian dapet belajar dari pengalaman aku ini hehehehe diilhami dr cerita nyata lohhhh ;;)
ok, gomawo ya semua yang udh bersedia baca... ANNYEONG!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar