Rabu, 15 Februari 2012

I'M AN ELF!!!

Annyeong chingudeul! Apa kabar? mianhae ya, sudah lama sekali tidak posting2an nih ._.
Sebenernya udh mau ngeposting tuh dr bulan Oktober akhir 2011 kmrn, semenjak aku jadi newbie di EverLastingFriend (ELF) ;;) yang belum tau, ELF itu adalah fandom-nya Super Junior, fandom terbesar di seluruh dunia karena jumlah jiwanya udah gak bisa keitung deh, tiap hari ada penambahan yang jadi seorang ELF, bahkan per-jam kali ya... *sotau tingkat mahasiswa*

Naaaah skrg pengen cerita tentang "kenapa sih Naya bisa jadi seorang ELF / kpopers?"
Ok, here we go yak!

Kalian mungkin tau, eh tapi kayanya gak tau deh... Ah pokoknya aku itu orangnya kalo suka sesuatu gak pernah lama, contohnya apa ya hmmmm, Bruno Mars, aku suka Bruno itu cuma bertahan sekitar 4-5 bulan deh kalo gak salah. Tapi kalo korea2an, dari kelas 4 sd tuh udah suka, tapi korea-nya tuh drama doang, sama sekali gak mandang kpop. Nah, jadi dari kelas 4 sampe akhir oktober 2011 (kelas 10) itu cuma suka drama korea aja, tp sebenernya udah tau kaya Super Junior, SNSD, 2PM dari sebelum2nya, dari SMP malah, tp tetep aja belum tertarik meski di sekeliling aku, kta ambil contohnya teh Septa senior marching band aku itu seorang kpopers lebih tepatnya SONE sejati...
Sampe saatnya kelas 10 nih, ada Wiena temen sekelas yang duduknya dibelakang aku, dia itu kpopers sejati gitudeh, dia seorang ELF, SONE, SHAWOL, HOTTEST, tp lebih dominan ke ELF. Nah, bulan oktober 2011 menuju akhir aku penasaran sama apa sih gimana sih dunia kpopers itu, sampe akhirnya di niatin buat suka / belajar ilmu2 kpop (?) si Wiena itu punya penggaris Super Junior, aku liatin aja tuh, sambil nanya2 ini namanya siapa ini siapa ini siapa, nah yang aku tau cuma Siwon (emg org2 tuh tau SJ pertama pasti Siwon), Shindong (krn dia plg gendut), dan Yesung (kebetulan dia biasnya si Wiena), udah aja cuma tau mereka bertiga... Sekitar seminggu aku afalin tuh nama2nya, tp aku belum punya bias, sampe akhirnya aku coba tanya ke Wiena mana yang ganteng, suaranya bagus, dll macem2 pertanyaan aku, dan Wiena tentu saja nunjuk Yesung, berhubung dia biasnya dan suaranya paling bagus, yah elaahh... masa sama biasnya? Dan dengan sendirinya, jari aku nunjuk ke muka Kyuhyun.
N: "win ini siapa?"
W: "Kyuhyun, nay.."
N: "hah? Yuyun?"
W: "Kyu - Hyun"
N: "oooh, ganteng gak? suaranya bagus gak?"
W: "ganteng kok Kyu"
Naaah drst aku jd penasaran sama yang namanya Kyu, mulai lah dengan search foto2nya, trs nyari dia di MV-MVnya Super Junior, aku tilik2 tuh yang mana muka Kyuhyun tuh, dan aku coba di yang terbaru aja... Mr. Simple. Sip, aku cari dia yang mana, dan anehnya, Kyu sama Donghae itu selalu aja ketuker -_____-
Yaaaa pokoknya semua tntg Kyu itu aku cari tau, sampe cuma dengan beberapa hari (paling lama seminggu kalo gak salah), aku udah tau semua tentang Kyuhyun.
Dan darisitu lah "OK. BIAS GUA ADALAH CHO KYUHYUN!!!!!!<3<3<3<3"
Selain tau semua ttg Kyu, aku jg jd bener2 tau tntg Super Junior... SELURUHNYA!!! Yah itulah, dengan punyanya kita seorang bias, pasti ke kitanya tuh jd makin penasaran sm si bias itu, ya otomatis jadi sekalian nyari tau ttg groupnya kan? Yap, disitu lah aku jd bener2 suka Super Junior, apalagi aku tau masa lalu pait / perjuangannya Super Junior tuh gimana... Ah udah lah, yang aku tau cuma Super Junior yang ngerasain masa2 pait itu, tapi mereka gak akan jadi kaya sekarang tanpa adalanya ELF. Yap, tanpa ELF, mungkin mereka udh bubar dari akhir 2005 (awalnya SJ itu adalah group proyekan yang setiap taunnya bakal ganti personil), tp krn diterima di masyarakat, sekarang, mereka jadi "KING OF KOREAN WAVE." Ya Allah, aku bener2 salut sama perjuangan mereka, dan sama ELF juga.. ELF & SJ itu udah kaya darah sama daging, gak bisa dipisahin, udah nyatu bangettt!!!!
Ok lanjut..
Kan aku udah suka SJ tuh, tp aku ngerasa kurang kalo gak ikut fandomnya (ELF), akhirnya aku blg ke Wiena itu, katanya "yaudah join aja.." lah elaaah gua kagak tau caranya, lagian malu, udah mah newbie, sendirian pula -_- darisitu aku inget kalo Resha (temen sd) kakaknya tuh admin ELF Bandung. Yap, aku lgsg minta tolong Resha supaya bilangin ke kakaknya. Dan ternyata cara join ELF itu gampang bgttt! (buat di Bandung) join di FB "ELF Bandung" dan follow twitternya @ELF_Bandung. Ceileee yaudah gua langsung join aja tuh...
OK DARISITU LAH, FIX NAYA ADALAH SEORANG EVERLASTINGFRIEND a.k.a ELF :----)
dan yang lucunya, kenapa aku ngerasa ngelebihin si Wiena jadi / jiwa seorang "kpopers / ELF"-nya? wkwk beneran deh, jd kaya udh lamaan aku, padahal sampe sekarang tuh aku baru 3 bulan jadi seorang ELF :->


yaaaah tadi diatas kan nyeritain kenapa dan bagaimana ceritanya aku menjadi seorang ELF, di postingan selanjutnya, aku mau cerita tentang........... perjuangan aku buat nabung ntn Super Show 4 Singapore, ok. Cekidot yakkk!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar