Minggu, 14 Agustus 2011

Princess Hours (Goong) - pictures

Hi! Gua mau iseng nih, mau share foto-foto Princess Hours versi asli, teddy bear, sama komiknya. Cekidoooooootttt (‾⌣‾)♉


































































































Nah itu dia yang bisa gua share, banyak banget ya? Alah ini tuh belum semuanya! Gua cuma upload pas lg berdua, bertiga, berempat, sekeluarga. Sebenernya foto Joo Ji Hoon (Prince Lee Shin) masih banyak banget, tp kalo gua share? Makin aja keringetan (lagi & terus) wkwkwk.
Oh iya, foto-foto di atas itu ada yang pas scene sedih, seneng, so sweet, aaaah semuanya deh! Pribadi nih ya, fotonya aja bikin gua seneng, menurut lo semua gimana? Tertarik nonton gak? (Buat yang belum pernah nonton)
Yaudah deh segitu dulu ya, kalo tentang share foto-foto Joo Ji Hoon??????? AAAAA JANGAAAN!!! NANTI GUA MIMISAN KARENA KEGANTENGANNYA AAAA!!! Ok, gua sangat-sangat lebay...
Ok, annyeong (‾⌣‾)♉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar