Sabtu, 13 Agustus 2011

DEMAM DRAMA KOREA -____-

MABOK DRAMA KOREA!!!!!!
Sebenernya gua cuma suka 3 drama korea sih: Full House (gua udh tamat 6 kali), Sassy Girl Chun Hyang (gua udh tamat 5 kali), dan terakhir, Princess Hours (gua udh tamat 5 kali)
Tapi diantara ke-3 drama korea itu, gua paling suka sama Princess Hours, emang baru ntn 5 kali dan gak kaya Full House yang udh 6 kali ntn, tp gatau ya, Full House sama Sassy Girl Chun Hyang tuh rame yang biasa aja (udh ntn dr sekitar kelas 4 atau 5 sd), nah beda sama Princess Hours, dari jaman gua kelas 6 sd sampe skrg (sma kelas 1) gua masih suka banget, malah gua beli dvd-nya lagi, rame/sukanya tuh bertahan sampe skrg, karena apa? Karenaaaaaaa:
1. Ceritanya naik turun gitu, seneng sedih seneng sedih seneng sedih seneng.
2. Bener-bener bikin ngakak & nangis meski gua udh beberapa kali nonton / tamat. Dan,
3. Gua suka banget sama pemeran pangeran yang utamanya
: Pangeran Lee Shin (Joo Ji Hoon)

Gila, ini orang yang namanya ganteng seganteng gantengnya!!!! Bikin gua tuh gak bosen ntn Princess Hours, mana karakter dia disini tuh jadi cowok yang cool banget, ah udah lah ni orang gantengnya bikin mimisan!!! Hahahaha, ok ini lebay...

Tapi emang bener sih, cerita Princess Hours ini tuh gak bosen lah buat gua. Gua mikirnya "anjrit, keren banget lah dari cewek biasa yang punya kakek yang sobatan sama kaisar, terus dijodohin sama pangeran mahkota (yang waktu itu pangeran mahkotanya si Yul bukan Shin), eh tp krn raja/bapak si Yul meninggal, posisi semuanya berubah, sampe akhirnya Shin jadi pangeran Mahkota dan dijodohin sama Shin Chae-kyeong. Mana ceritanya kocak, sedih, so sweet banget! Bikin gua gakak, senyum-senyum sendiri, bahkan bener-bener mewek-_- TOP!!!"
Yaaaa.... begitulah, gimana ya? Susah banget nyeritain yg gua rasain tntg suka ke drama Princess Hours ini, bener-bener gabisa gua jadiin kata-kata. Intinya "GUA SUKA BANGET PRINCESS HOURS DAN ITU GABISA GUA CERITAIN GIMANA SUKANYA GUA SAMA DRAMA INI!!!", hehehe.

Dan sekarang, gua mau nyari film-film / drama-drama korea lainnya, tapi yang pertama, gua mau beli dvd film / drama korea yang ada Joo Ji Hoon-nya.
Film: Antique Bakery & The Naked Kitchen
Drama: The Devil
Eh film-film Joo Ji Hoon udah gua tonton semua deng di Youtube... Jujur nih ya, gua rada bt ntn The Naked Kitchen, kenapa? Hm gimana ya, mungkin krn gua udh klop bgt Joo Ji Hoon sama Yoon Eun Hye (yg jadi pasangan Joo Ji Hoon di Princess Hours) jadi gua ngeliat Joo sama pemeran cewek yang lain tuh aneh banget, rada gak setuju gitu, mana di film The Naked Kitchen itu... Adegannya... Aaaaargh pokoknya gua bt bgt!!!! Pengen tau apa? Nonton aja sanah, gua males, selain gak setuju, tapi gua juga... sirik -_______-

Nah, jadi sekarang, gua mau beli dvd drama korea tuh:
1. The Devil
2. Cooffe Prince
3. Playful Kiss
4. Secret Garden
5. Lie To Me

Oh iya sama mau beli Full House & Sassy Girl Chun Hyang lagi, gua iseng aja mau koleksi dvd drama-drama korea gitu, hehe.

Intinya, sekarang gua lagi demam drama korea banget!!! Ayo ngumpulin duit buat beli semua dvd yang ada di list, tapi pasti nanti nambah lagi nambah lagi, krn banyak dong drama korea yang rame-rame, haaaah-_- tp yang harus dibeli itu yang ada Joo Ji Hoon dan 1 lagi, tetep nomer 1 bagi gua itu PRINCESS HOURS (´⌣`ʃƪ)

Sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar