Sabtu, 13 Agustus 2011

CRAZY OVER YOU, JOO JI HOON Щ(♥Д♥щ)

Hi!!! Masih bahas tentang korea hehehe. Tapi, skrg bukan bahas drama, tapi aktornya :->
Tau kan gua itu di mabuk cinta banget sama aktor korea yg 1 ini... Joo Ji Hoon.






1 yang buat gua kecewa itu pas tau Joo make narkoba sama beberapa artis lagi, gila ngedown banget gua! Bukan lebay, tp emang bener, siapa sih yg gak down pas tau orang yg dipuja2 tuh kejerumus ke yang gak bener? -_-
Nah iya itu, meski kecewa, tapi yang namanya suka mah gak bisa berubah dan sama sekali gak ngerubah perasaan suka gua ke dia (?), bahkan fans dia yang di luar negeri, contohnya yang di Jepang, rela ke Korea buat nganter Joo ke tempat Militer.
Jadi gini kan ya, dia tuh ke pengadilan gitu, nah intinya dia kalo gak salah di penjara 6 bulan, masa percobaan 1 tahun, dan ikut wajib militer selama 2 tahun. Nah sampe akhirnya dia ikut WaMil itu selama 2 tahun, dia fix masuk itu kalo gasalah bulan April 2009, dan itu tuh dianter sama sekitar 300 orang fans dia, gila bgt kan? ada yg dari luar negara Korea cuma buat nganter Joo ke tempat militer, SALUT!!! Pas udah pada ngaterin, Joo bilang:
"Thanks all for coming to send me off. I'll work hard&do my best in the army. Please look forward to my new image in 2 years." -Joo Ji Hoon (2009)
Anjrit, terharu banget gua bacanya :----(
Tapi keterharuan gua ilang pas gua inget, itu 2009 trs dia bilang "Please look forward to my new image in 2 years" yang berarti... 2011!!!! YA BENAR! DIA UDAH BEBAS!!!! HAHAHAHA SENENG BANGET GUA!!
Oh iya, semenjak masalah itu, official websitenya kan ditutup, tapi sekarang udah ada lagi dong dan sama dia diperbaharui!!! CEKIDOT:

http://www.ju-jihoon.com/


Nih ya, demi Allah demi Rasul demi Nabi demi Malaikat demi Dewa-Dewi demi surga demi dewi Kuan-in demi biksu atau demi apalah segalanya, GUA KERINGETAN BANGET BUKA OFFICIAL WEBSITE JOO JI HOON YANG BARU!!! Gila gua kaya yang step, saking senegnya tuh. Gua seneng karena dia udh bebas sekarang, dia bisa balik lagi ke dunia hiburan, tapi gua gatau sih dia bakal main drama lagi atau engga, ya semoga aja dia main drama lagi, apalagi kalo dia dan temen2nya (Yoon Eun Hye, Kim Jeong Hoon, Song Ji-Hyo) nerusin drama Princess Hours. Soalnya Princess Hours 2 itu semua pemeran utama yang 4 besar itu diganti dong!!!! Gak cantik & ganteng lah parah. Makanya gua pengen banget ada Princess Hours 3 yang pemainnya itu lagi, pasti bakal laris lagi deh kaya Princess Hours 1 :'---)

Hmmmm, ok, udah dulu ya bahas Joo Ji Hoon-nya, yang ada gua makin keringetan / mimisan deh krn kegantengannya (?)
Hehehe, ok see you, bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar