Jumat, 25 Februari 2011

Bruno Mars, you're making me crazy! - II

Gua beneran gila gara-gara kakang prabu Peter Gene Hernandez alias si gantengimutmanismuah Bruno Mars. Sampe-sampe folder gua penuhnya sama dia, emang sih baru 260 foto tntg dia, tp itu di download sejam-an doang, gimana kalo lagi ada waktu luang banget? Bisa ribuan heehehe (gak gitu juga sih)




And cekidot ceman-ceman, Little Peter / Bruno





WOOOW! HE LOOKS SO CUTE! XOXOXO<3

And now, muke die yang sekarang nih












KYAAAA!!!! Kalo gua emang beneran dibeliin ticket concert Bruno Mars nanti 5 April di Istora Senayan, gua janji deh bakal rajin belajar buat UN, soalnya 5 April tuh H-20 ke UN. Gua janji deh beneran. Yang penting gimana caranya gua mau ketemu ataupun liat Bruno Mars asli! Secara langsung! Pleaseeee, yaAllah please give me a chance to meet with Bruno Mars!!! Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar