Jumat, 25 Februari 2011

Bruno Mars, you're making me crazy! - III

Nih nih gua udah paling demen kalo nemu website yang jualin ticket Bruno Mars, apalagi kalo emang beneran gua dibeliin, kyaaaa makin demen aja dah gua, demannya "takan terhingga" haahahasyemele-___-
Nih nih website yang jualin ticket Bruno Mars:

- http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7152149
- http://medanvoucher.com/jual-6-ticket-festival-bruno-mars-live-in-concert-jakarta-2.html
- http://medanvoucher.com/tiket-bruno-mars-900rb-tribune.html

Emang sih link yang ke-3 itu ticket tribune bukan festival, tapi itu murah banget kan! (dibanding yang lainnya)
Kenape sih harga ticket tuh berkisar 1,3 aja? Itu tuh udah di nego, asalnya kan 1,5 -_- haaah yaAllah aku beneran pengen nonton Bruno Mars banget:-((
Gua beneran janji deh, kalo emang gua dibeliin ticket itu, gua bakal rajin belajar buat UN, gua janji, demi Allah! :''')
Dan oya, kemaren malem gua ngomongin tntg Bruno Mars terus ke babeh trs gua kasih tuh link-link yang jual ticket Bruno, dia malah bilang begini dong:
"Siapa itu Bruno Mars? Ah papah mah mau beliin kamu ticket concert kalo artisnya JB atau engga Lady Gaga! Apalagi Mick Jagger, papah mau beli, BERAPAPUN!"
Ih geleh bangetlah-_- tapi amin juga sih kalo nanti Lady Gaga ke Indonesia, kalo JB??????? Suka sih tapi gatau, gak minat banget buat nonton, asa biasa aja gitu HE HE
Tapi beneran deh, untuk saat ini, gua beneran pengen banget nonton Bruno nanti 5 April di Istora, demi Allah deh gua kalo dibeliin ticketnya sama papah, gua bakalan seneng banget dan bakalan nepatin janji gua itu, tp sebelum nepatin pasti gua bisa nangis dulu deh ngeliat ticket itu ada di tangan gua:')
Dan papah juga bilang "yaudah nanti aja masih lama ini kan?" *TOEEENG-,-* iye masih lama, tapi org2 aja mau ngantri ticketnya tuh ada yg bisa nginep,gak tidur,dll. Dan ticketnya tuh pernah abis kurang dari satu jam-____- syemeleeeee...
Ya langsung lah gua ngebela diri kalo emang tuh ticket diincer banyak orang banget, ya semoga aja dengan kata-kata papah ("yaudah nanti aja, masih lama ini kan?") itu bertanda baik kalo mau dibeliin, AMIN YAALLAH AMIN BANGET AMIN AMIN YARABALALLAMIN YALLAAAAAH!!!:'''(

DAN INI YANG BARU GUA TEMUIN! PALING MURAH DAN GUA INCER BANGET!!!!

http://medanvoucher.com/jual-jual-tiket-festival-bruno-mars-murah-nego.html

Kata si nyokap sih begini "berapa tuh?", gua jawab "1 ticket sejuta, beli 4 900.000, ITU TICKET FESTIVAL LOH MAH! BUKAN TRIBUNE! DAN FESTIVAL ITU BERKISAR 1,3-AN! PLEASE MAAAH INI UDAH PALING MURAH!:(", terus nyokap jawab "yaudah kamu nabung ya...", gua berpikiran "apa dari sekarang aja ya gua contact tuh orang yang jual? Ya booked aja gitu..." YaAllah aku beneran ngincer ticket ini yaAllaaaah, berikan saya jalan & kemudahan & kesempatan yaAllah...... :'(

Do'a anak soleh: "yaAllah, jika engkau mengizinkan aku nonton concert Bruno Mars, tolong berikanlah jalan untuk saya membeli ticket itu, dan berikanlah kedua orangtua saya rezeki agar kita bisa menonton bersama-sama (ber-4), tapi yang suka cuma aku & mamah, yaAllah minimal 2 deh buat mamah & aku:( yaAllah dengarkanlah do'a-ku, aku solat 5 waktu, beneran deh yaAllah. Tolong dengarkan dan kabulkanlah do'a-ku, ini hanya satu-satunya kesempatan untuk aku dan semua penggemar Bruno Mars di Indonesia yaAllah, betapa beruntungnya jika penggemar-penggemar Bruno Mars diberi kesempatan bertemu idolanya. YaAllah dengarkan & kabulkanlah do'a-ku dan seluruh penggemar Bruno. Amin yarrabalallamin:')"

Ayo sekarang saatnya bujuk dan rayu papah sampe berhasil, takut ticketnya bener-bener abis, meski banyak orang-orang yang mau jual juga tapi tetep aja orang banyak yang ngincer:( Apalagi makin lama, harga makin naik... YaAllah berikan hambamu ini kesempatan yaAllah, Amin.... :')

(Berharap ticket ini ada di tangan saya...)


1 komentar:

  1. saya ada satu tiket konser si Bruno Mars untuk tanggal 24 Maret 2014 nanti di Ancol. yang versi Green class. saya jual 1,2 jt saja. minat kah? contact saya di o858 14o46525

    BalasHapus