Senin, 21 Februari 2011

I'm back!

Hi! Setelah sekian lama gak ngeblog akhirnya saya kembali juga, terima kasih kepada pak Taufik guru TIK SMP BPI 1 Bandung yang sudah mengajar saya dari kelas 7 sampe sekarang udah mau lulus karena ujian praktek TIK itu ada 3, seinget saya: Excel, trs 1 lagi lupa, nah trs sama Blog juga. Padahal aku udh punya blog 2, tp temen2 kelas masih banyak yang belum punya blog, tapi yasudalah, pake blog yang lama juga gapapa hehehe. Jadi berkat ujian praktek ini jadi saya ingat kepada blog saya yang bisa dibilang "bulukan" ehe ehe ehe-___-

DAN DISINI LAH! SAYA KEMBALI UNTUK BLOG DAN POSTING-POSTINGAN YANG GAK JELAS, GAK PENTING, TAPI NAMANYA MANUSIA KAN HARUS SALING BERBAGI, JADI SAYA MAU BERBAGI CERITA & PENGALAMAN SAYA DISINI HEHEHEHE.

Sip, yasudah dulu ya, mau cabut ke Balai Kota terkasih, mau ke Marching Band Gema Wibawa Mukti Pemkot Bandung tercintaaaa hahaha byebye, see you next time ceman-ceman<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar