Jumat, 25 Februari 2011

Bruno Mars, you're making me crazy!

Hi ceman-ceman! You know gak sih? Bruno Mars tuh ya "HE MAKES ME CRAZY!" Dan yuhuuuuuu Bruno Mars mau concert di Indonesia! Ya, tepatnya di Istora Senayan tanggal 15 April 2011. Pengen banget rasanya nonton concert-nya, tapi tribune aja harganya 1,5 juta, di nego harganya 1,3 juta, hesyemeleee beda dikit dan sama aja menurut dewek mah -_-"
Ada temen yang jual ticketnya, kirain harga temen beda, eh ternyata sama aja kaya pasaran, haasyemele. Sampai akhirnya mamah bilang "nadya, temen mamah mau nonton Bruno Mars loh, tribune 1,5 juta." Ngedenger itu, aku yah langsung pengen nangis banget! ENVY! ENVIES! ENVIED! ENVIOUS! Yah that's all yg aku rasain kalo ngedenger/ngeliat org beli ticket Bruno Mars. Rasanya galau banget, bener-bener galau-_-
Dan hari ini aku dapet URL gitu, dan ternyata kaskus yg emang ngejual ticket Bruno: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7152149
Disitu tuh harganya 1,3 dan ada 4 ticket, nah sekarang masalahnya 1,3 juta tuh 4 ticket apa cuma 1 ticket? kalo emg 4 ticket wah lumayan tuh bisa ajak sekeluarga meski cuma aku doang yang suka BANGET, sama mamah yang suka denger aku nyanyi-nyanyi lagu Bruno trs suka ngikut-ngikut meski gak baleg nyanyi-nya -,- hahaha

INTINYA, BRUNO MARS, YOU'VE MADE ME CRAZY SO FUCKIN BAD!!!! AAARRRGH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar